Monday, December 6, 2010

Gokong Online


Game Story
Pada jaman dahulu kala, Biksu Tong Sam Cong berkelana ke arah Barat untuk mendapatkan Kitab Suci Budha. Dalam perjalanannya Biksu Tong Sam Cong menyelamatkan Sun Go Kong yang telah dipenjara selama kurang lebih 500 tahun di atas gunung lima jari. Setelah itu bergabunglah Chu Pat Kay, Wu Ching, dan kuda putih, mereka bersama-sama berkelana meneruskan perjalanan itu.

Selama perjalanan itu mereka diharuskan untuk melewati 81 ujian untuk bisa mendapatkan Kitab Suci Budha. Kisah perjalanan mereka ber-empat menjadi sangat terkenal dan melegenda.Ketika Biksu Tong Sam Cong dan murid-muridnya kembali, dunia diliputi rasa aman dan damai. Semua orang bergembira dan bersantai sehingga mereka lupa untuk membaca dan memahami makna di balik Kitab Suci Budha.

Hal ini menyebabkan kemurkaan Sang Budha sehingga ia memecah Kitab Suci menjadi beberapa bagian dan menyebarkannya ke seluruh dunia. Sang Budha juga membelah dunia menjadi 4 bagian. Semua orang harus menemukan serpihan Kitab Suci tersebut untuk bisa menyatukan dunia.Tetapi itu tidak semudah yang dikira, karena para Monster muncul dan ikut mencari serpihan Kitab Suci ini. Hal ini menyebabkan Manusia harus bersatu dan memperkuat diri untuk berperang melawan para Monster dan menemukan serpihan Kitab Suci tersebut untuk menyatukan dunia.

DOWNLOAD GAME HERE

No comments:

Post a Comment