Friday, October 19, 2007

Lego Bikin Game Online

Buat yang gila sama Lego, siap-siap menunggu sebuah game online Lego Universe, yang berbasis MMO (Massive Multiplayer Online). Rencananya akan dirilis tahun depan. Game ini sendiri bercerita tentang sebuah komunitas yang berisikan semua produk Lego, yang akan melakukan interaksi di alam Lego. Dan tentunya kita bisa melakukan kostumisasi karakter yang kita mainkan.

Untuk urusan pengembangan gamenya NetDevil kebagian jatah untuk itu. Demi memuaskan semua fans Lego, bagian riset NetDevil bela-belain meminta input ke penggemar Lego di seluruh dunia.

“Lego Universe dibuat untuk penggemar Lego dan komunitasnya. Mereka yang ingin menikmati kemungkinan permainan yang tidak ada batasannya sama sekali,” ucap Ryan Seabury, NetDevil Lead Producer Lego Univierse. “game ini juga mementingakan kerjasama, kreativitas, dan ikatan yang kuat antara komunitas,” tambah Ryan lebih lanjut.

Dengan kesuksesan game Lego seri Star Wars tampaknya game ini juga patut ditunggu. Sayangnya, belum ada kabar yang jelas untuk keberadaan server lokal, atau open beta-nya.




No comments:

Post a Comment